Friend 4ever

AmHeY.. Sosok aktivis tangguh:) hmm,,kesibukannya subhanallah luar biasa euy..!! Anak kost yg satu ini memang lain dr pd yg lain..hoho,, Selain dia asli dr Batam (jauh euy!), dia juga Super duper rame deh! (piece)he2, Tapi kalau ada yg mbikin dia tenang, dia pasti jadi kalem 180 derajat..hihi, Organisatoris (maybe itu julukan dia yg paling awet,,hehe), Buat kamu2 yg punya masalah dg ketidakpedean, coba deh tnya sama Ami. InsyaAllah 2jam kemudian jadi tambah pede.he2,, tapi salut deh buat sobatku yg satu ini. Smga segera bisa ku memanggilnya dg panggilan sayang, Bu Dokter ^^

Difa.. Wah wah wah,, kalo yg satu ini jgn ditanya deh! Kita lahir di satu waktu lho (sama2 bln Juli mksudnya..he2). Orangnya kalem deh, apalagi kalau nasehatin org, jago bgt. So, kalo kalian punya anak usia di bwh 17 thn ygperlu dibimbing, konsultasi aja deh sama Miss Difa. InsyaAllah menambah pahalanya Difa.he2, SobatQ yg satu ini sering juara kelas lho n sering bawain bekal makan buat tmn2 sekelas.pkoknya salut juga lho buat difa, walau rumahnya bantul, dia sering ngundang kita tmn2 kls 3ipa3 buat makan2 di rumahnya. So, buat Difa, kami msh menerima undangan yg ke 99….9 ^^

Wenny.. tanteku yg satu ini,, Lho! Kok tante?? gak ding Wen, brcanda kok tante. Oopss, piece Wen! he2, Keibuan sih dia orangnya. Kalo diranking dr yg paling keibuan tu Wenny, Difa, baru Amhey. he2, Mantan ketua akhwat Rohis smaQ ini orgnya friendly. Pandai kalo berteman, kalo pelajaran juga jago lho. Wenny tu perhatian bgt sama tmn2nya, apalagi sama Fatika.he2, ya kan Wen?? Wenny juga sukanya mbikin org ketawa krna tingkahnya yg lucu apalagi kalo ngomong pake bhsa jawa (kyk kesleo lidahnya,he2, tp sekarang udah jago bhs Jawa kok, kan udah diajarin sama guru di sma kan wen? :)) Oke deh, pkoknya keren deh wenny tuh! Moga aja Wenny jgn ngebut lagi ya kalo naik motor? Kasihan yg punya pnykit deg2an seandainya dibonceng ma Wenny..Smangat!!

FRIEND 4EVER.. I hope this. Love u all coz ALLAH.. ^^

5 Responses

  1. kangen banget niy ma ma kalian bertiga… ^^

    kpn kita bisa reuni???

    he2, kyk jauh aja :p

  2. ehm…. lagi kangen ma siapa?

  3. fatika..
    mata ini langsung berkaca-kaca ketika membaca tulisan fatika di atas..
    air mata ini hampir saja jatuh jika aku tak menjaganya..
    hati ini begitu tersentuh dgn kata-katamu di atas..

    ada setumpuk kerinduan yg tak mampu aku ucap lewat kata-kata kpd mu Fat..

    selalu teriring doa utk mu Fatika..
    sesosok sahabat yg selalu ada di hatiku..

    miss u Ukh..!!!!!

  4. difa,, rasanya pun aku ingin menjatuhkan air mata rindu ini..
    nonton KCB aja yuk, biar kita segera ketemu🙂

  5. hayooo… sapa yang duluan mau nyusul fatika😀

    kayaknya kamu duluan do yg nyusul aku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: