Besok insyaAlloh Ujian Riset Operasi.. Doain ya kawand2 ^_^

Wah, besok pagi insyaAlloh ujian RO nih.. Belajar dari tadi siang, eee sekarang malah posting tulisan. hehe😀
udah lama saya jarang nulis or curhat or nguprek2 mbikin coretan di wp😦
sebenernya pingin sering bikin coretan di wp, tp kok ya malah ga jadi2 ya??😀
btw, kok tambah ga nymbung ya sama judulnya.. Haduh2..fatika ini lho🙂
habisnya saya tu kangen banget sama misua yg lagi di pulo sebrang nih.. (huwaa… tambah ora nyambung deh fat nih kayaknya. hihi..) Gapapa lah😀 . Tiap hari bawaannya tu rinduuuuuuu banget🙂
dikit2 kangen, dikit2 kangen.. Hmm,, tapi sekarang beliau baru ngapain ya? Pingin deh tiap sore bisa menyambut beliau sepulang kerja sambil mbikinin secangkir teh hangat.. Hmm,,pasti romance banget tuh😀
Eh, kembali ke topik semula nih.. Malah ngelantur ke mana2. Hihi😀
intinya…(lho?? kok dah ke intinya fat?? piye tho?!) he2.. Ya intinya, saya mohon doa dari saudara2 semua agar ujian akhir saya dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.. Amiin ya robbal ‘alamiin.. (Ingin segera lulus kuliah dan bermandiriusaha agar dapat mendampingi suami tercinta setiap saat.. Luv u hunny ^_^)

One Response

  1. jiahhh..mbekayune.mbekayune…..X)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: