Fatika harus bisa bertahan!! Yakinlah pd pertolongan ALLAH :)

Assalamu’alaikumsalam wr wb..
Apa kbr tmn2? Smga hari2 kalian semakin bermanfaat. Alhamdulillah skrg sdh online lagi setelah beberapa hari sempat tdk bisa online karena beberapa kesibukan🙂
Sudah 2 pekan ini saya menjalani sebuah tantangan baru, di saat kuliah saya yg sedang memasuki semester4 dan organisasi di dlm dan luar kampus semakin menggeliat, ada tawaran amanah dlm bidang lain (pekerjaan). Awalnya saya blm meng-iya-kan, namun setelah mengetahui visi misi di dlmnya, akhirnya dg penuh semangat dan bismillah saya pun menerima amanah itu.
Senang sekali rasanya ketika itu mendapat kepercayaan dr salah satu tmn utk turut bergabung di dlmnya. Saya pun mulai ditraining mengenai apa saja yg nanti akan saya kerjakan dlm pekerjaan ini. Alhamdulillah pekerjaan ini sangat berkaitan erat dg pendidikan yg sedang saya tempuh, yaitu sama2 di bidang IT. Sambil menyelam minum es teh kali ya:mrgreen:
Tapi bagi saya ini juga merupakan sebuah tantangan baru. Apakah saya msh bisa menyelaraskan antara kuliah, organisasi, amanah di sma, pekerjaan ini, dan amanah2 lain yg mungkin akan datang menghampiri? Butuh manajemen waktu yg baik utk mengatur ini semua agar saya bisa tetap melaksanakan amanah2 ini dg baik. Apakah saya akan bertahan? Dengan penuh keyakinan bahwa Allah lah yg akan menuntun saya, maka saya harus bisa mengatakan bahwa saya bisa bertahan!! Fatika bisa! yakin itu!!🙂1_977524028l

3 Responses

  1. wow..

    sukses dengan pekerjaannya..

  2. hebat…..
    salut…..

    semoga semua kesibukan ini tidak menggoyahkan perhatian kita kepada ALLAH…
    terus semangat fatika……..
    cintai semua yg ada didunia ini hanya karena ALLAH..
    pasti akan terasa lebih indah dan mudah..

  3. Subhanallah.. mumpung lagi mampir…

    It’s complicated!!!! Wow salut buat saudariku yang satu ini,,,

    Berjuanglah, Allah pasti akan membantu selagi ada niat ikhlas dan tujuan yg bermanfaat,,,,

    Mungkin aktivitas yg de Fatika jalani hampir sama dg yang kulakukan,,, bedanya cuma dikit….

    SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!! Don’t worry coz Allah always help His servant !!!!

    Let’s show our spirit : kuliah, ngaji, kerja, halaqah, truzzz ibadah tentunya….

    Salam ukhuwah, from el…..

Leave a Reply

