Jaga sehatmu, sebelum datang sakitmu! T_T

Sudah beberapa hari ini terus mengguyur kota tercintaku, Yogyakarta. Ya pagi, siang, dan malampun juga turun hujan (terkadang disertai angin kencang pula😦 ). Mau berangkat pagi2 ke t4 kerjapun ditemani hujan rintik2 yg lembut:mrgreen: . Sampe di t4 kerja juga malah tambah deras.. Wah3, tapi meski begitu, kita tetep gak boleh mengeluh lho. Hujanpun merupakan karunia dari ALLAH swt. Hujanlah salah satu yg mensuplai debit air untuk pengairan sawah. Tapi, tetap saja terserang demam nih😦 msn-confuse

Emm,,tp saya sering menyikapi sakit di kala hujan ini sbg sebuah karunia juga Loh?? Knp?? Iyalah, karena aktifitas saya di luar kuliah msh cukup padat, maka kalau saya tiba2 sakit ketika musim hujan seperti sekarang ini, itu adalah peringatan juga dari ALLAH swt. Peringatan agar saya sedikit beristirahat dulu (soalnya kalau pas lagi sehat, saya suka wira-wiri hampir 12 jam nonstop, ya paling berhenti sejenak untuk sholat dan makan:mrgreen: ).

Tapi di balik itu semua, tetap saja yang namanya sakit itu tidak menyenangkan juga. Sehat itu mahal harganya. Masih lebih baik kalau hanya sakit flu atau demam biasa, tapi kalau sudah sakit parah kan siapa juga yang merasakan? Kita kan tentunya. Terus yg repot siapa? Kita juga kan?

Nah, oleh karena itu, marilah kita jaga yang namanya kesehatan (khususnya untuk diri saya sendiri), sebelum datangnya sakit (sampe2 makanpun juga gak enak kalau sakit😦 ). Oke!!:mrgreen:

One Response

  1. nah… itulah pentingnya tawazun dan menjaga hak-hak tubuh… he he

    syukron nasihatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: