UAS hari pertama…ALE

Alhamdulillah UAS aljabar linear dah lewat..

cukup kenyang juga, sampe2 leher ini pegel bgt!!

Dosennya bikin 4 soal, tapiii….. soal nmr 1 bisa sampe 1 jam ngerjainnya!

MasyaAllah…bener2 soal SUPER.🙂

kartun_001

Sebenarnya ga sulit, cuma banyak bgt yg musti dihitung..fiuuhh

But, it’s okey!! Bsk UAS Alqur’an.. Smga bisa ngerjain dg lancar.. Siip!!

SemaNgat ya, Fat..!!

Eh, Fatika ding maksudnya! he2,

Oh iya tmn2, kalau panggil nama saya panggil yg lengkap ya, FATIKA.

Kata tmn saya, nama itu akan memiliki arti yg indah, seindah ketika awal dulu ortu kita ngasih nama.

Kan beda arti tuh kalau manggil pake sebutan FAT (:mrgreen: ), atau TIK, atau TIKA🙂. Lebih enak kedengarannya kalau manggil dengan panggilan FATIKA.. Ya nggak ya??

Up 2 u deh. Yg penting, smga nama saya tetep masuk dlm daftar memory tmn2..he3

my-name-is-fatika2

Btw, kok malah mbahas nama ya!?? Afwan ya.

Smga bagi yg sedang ujian sperti saya, akan diberikan kemudahan dan kelancaran serta barokah ketika mengerjakan soal2. FIGHT..!!!

3 Responses

  1. aduh narsis banget sih…

  2. Kalau aku, hari ujian harus tetap kerja… gak bisa ikut ujian… kacau😦

    He2,,sabar bos! don’t worry! kerja itu penting, tapi ujian juga penting kok🙂 . Kpn balik jogja mas? Ujiannya numpuk brpa ki??:mrgreen:

  3. Mumpung mampir…..
    ‘afwan nimbrung…..he2
    maslah nama, stuju ane, panggil lengkap… cz rancu juga tu ama nama ane gt….. kadang kalo ada yg panggil ‘Fat’ ane juga merasa terpanggil… ‘afwan nggih dek!!!

    Ujian telah usai, tapi masi banyak ujian kehidupan yang lebih sulit dan mungkin sangat berharga daripada hanya sekedar ujian ALE atau strukdat, ato yg lainnya… Isn’t right?????

    He2, Fat Fat.. (terpanggil ga tuh??:mrgreen: ). Alhamdulillah uas semester ini sdh selesai, tinggal nunggu nilai2 keluar. Doakan nggih smga bagus2🙂 . Yup, memang bener bgt! Ujian kehidupan ini masih banyak yg blm kita lalui. So, kita hrs siap kapanpun dia datang.. OK!! Kita jemput ujian2 kehidupan itu dg optimis bisa menyelesaikannya.. Fight!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: