Agresi Israel : korban tewas mencapai lebih dari 390 org

Terakhir saya mendapat kabar bahwa korban tewas dari pihak rakyat Palestina sudah mencapai lebih dari 390 orang. Saya tdk habis pikir dengan tindakan tentara Israel yang melakukan penyerangan di jalur gaza yang menewaskan mayoritas dari pihak warga sipil, terutama anak-anak dan wanita.

Apa mereka sudah tidak punya hati nurani? Bayangkan jika yang diserang itu negara mereka sendiri, atau bahkan keluarga mereka yang tewas! Tapi memang sepertinya hati mereka sudah terkunci rapat, hingga rudal pun terus menerus mereka luncurkan untuk menghancurkan Palestina.

Menteri luar negeri Israel yang seorang wanita pun mendukung penyerangan ini. Dia mengatakan bahwa penyerangan ini dilakukan untuk menggulingkan HAMAS. Namun pihaknya justru menyalahkan HAMAS yang dinilai sengaja menjadikan anak-anak dan wanita sebagai tameng.

Heran saya mendengar ucapan Menteri luar negeri Israel itu. Dia mengatakan itu semua tanpa ada perasaan bersalah sedikitpun. MasyaAllah…

Melihat kebutralan Israel inipun, banyak aksi solidaritas yang dilakukan oleh berbagai elemen Islam di Indonesia. Indonesia yang merupakan negara berpenduduk Islam terbesar juga mengutuk tindakan biadab zionis Israel. Aksi-aksi solidaritas tersebut terus-menerus bermunculan di hampir wilayah diIndonesia.

Di Yogyakarta juga terjadi aksi solidaritas yang diselenggarakan di depan Kantor Pos Besar. Massa menuntut semua elemen, terutama PBB untuk segera melakukan tindakan tegas untuk menghentikan serangan ini. Saya juga menilai bahwa PBB terkesan lamban menangani serangan Israel yang kembali muncul ini. Apa karena Amerika juga berada di balik serangan ini mungkin ya, sehingga PBB pun terkesan tidak tegas.

Terakhir saya menghimbau kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia, terutama di Indonesia, bahwa rakyat Palestina juga saudara kita. Sebagai saudara, kita wajib membela dan menolong mereka dengan apapun yang kita miliki. Doa, dana, bantuan logistik, bahkan kesediaan menjadi relawan (kalau memungkinkan), atau apapun yang sekiranya dapat kita berikan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Semoga ALLAH SWT mengganti perjuangan saudara2 kita di Palestina dengan surga yang tiada pernah habis kenikmatan di dalamnya.. amiin

Bebaskan PALESTINA!! Hancurkan Zionis Israel!!

ALLAHU AKBAR!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: