Senyum manis mereka membuatku makin bersemangat ^^

Alhamdulillah..

kemarin Ahad 23 November 2008, kami akhirnya bisa pergi ke Pantai Glagah. Eh, tp bkn cuma seneng aja kita di sana. Sebelum kita pergi ke sana, ada beberapa kejadinan menarik di kepanitiaan. Oh iya, ada yg kelupaan. Acara ini murni punya RISMADIN (Remaja Islam Masjid Al Muhtadin) di daerah rumahku di Perum Purwomartani. Kita baru aja ganti kepengurusan. Dr sebelumnya setelah selama bertahun2 (he2, hiperbolis banget). Tp emang iya, udah kurang lebih 3 tahunan kita ada di ambang kebimbangan coz blm dapet2 calon ketua yg baru. Namun, akhirnya berkat rahmat Allah SWT dan juga salah satunya Pak Muhaimin yg selalu mendampingi para remaja islam di sini, akhirnya kita pun menemukan ketua yg baru, namanya Aa’. Itu panggilan bekennya. Nama aslinya Ronggo. Walaupun dia agak ngebet pingin ganti ketua lain lagi (emang lucu tu anak satu, baru beberapa minggu yg lalu dipilih jd ketua, mlh pingin ganti lagi), tp nggak kita ijinin. Kita bilang kalau kita2 juga dukung dia kok.

Btw, balik lagi yuk ke acara di Glagah. Kita nyiapin acara itu cuma dlm waktu sekitar 2 minggu, sampe ada yg rela buat malem2 cari donatur. he2,, salut deh buat AIS, MBAK Nia, Jeff, Anjar, Aa’, MAS Fiqi, MBAK Nurul, Ima, n tmn2 yg lupa disebutkan🙂 . Sebegitu semangatnya mereka, terutama si Jeng AIS. Wah3, matur nuwun ya buat kerja kerasnya. Trus juga buat mbak nia yg selalu merelakan rumahnya utk dijadikan basecamp kita. ^^

Kita nggak nyangka kalau karena adanya event ini, kita pun jd smakin akrab satu sama lain. Serasa keluarga sendiri🙂 . Dan akhirnya hari ahad kemarin kita berhasil berangkat ke Glagah.
Wah, it’s so interesting. Kita berangkat naik bis jam 7.30 dg total yg ikut 30 org. Alhamdulillah lagi pkoknya, ada tmn2 smp, sma, kuliah, bahkan yg udah kerja sekalipun. Pas di pantai Glagah, trs kita kumpul dulu di Pendopo yg udah kita sewa. Acara pertama sih kita perkenalan ketua RISMADIN yg baru He2, si Aa’ agak gogri eh grogi ngomongnya, tp hbs itu santai lagi. Trs kita juga perkenalan satu per satu anak2 yg ikut. Harapan ke depan sih, smg tmn2 ini bisa terlibat aktif lagi di acara2 masjid, terutama juga selain di Rismadin.

Hbs kenalan satu2, kita pun ke pantai buat acara games Wah, ini paling seru coz Fatika (sbg Sie. Acara) berhasil menge-game-i mereka. He2, mrka bilang, “Wah, puas nih Tika ngerjain kita. ckckck”.

Tp toh mrka juga seneng kok. Ada Games :KARPET ALADIN,ANGIN BERTIUP,MENGURAI TANGAN,ESTAFET TEPUNG.

Seru banget deh pokoknya:)

Setelah sholat dan makan, kita pun acara bebas bermain ke pantai. Tp tetep dg pengawasan yg ketat coz kita kan bawa anak tetangga ^^. Di sana kita main2 air, foto2, de el el. Pkoknya banyak deh.
Entah knpa, aku dan tmn2 panitia seneng banget udah bisa nglaksanai acara ini. Yg sebelumnya juga s4 agak ada yg emosi coz ada beberapa yg mungkin gak bgtu aktif nyari donatur dsb. Tp it’s okeylah. Toh setelah acara itupun kita kembali ceria bersama.

FOR ALL MY FRIENDS IN RISMADIN< I LOVE U SO MUCH. I HOPE WE’LL BETTER N BETTER.

SUCCESS FOR OUR RISMADIN, nice thing ^^

One Response

  1. duh…. duh…

    senengnya yang abis liburan…..

    mana nich oleh2 nya…
    pasir pantai jg gpp kok…
    Hehehehe…

    Tp tetep yah narsis nya gak ketinggalan dimanapun dan kapanpun….😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: